Selasa, 21 Februari 2012

CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWER

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Banyak pemilik website/blog yang menginginkan website/blognya mempunyai followers dalam jumlah yang  banyak, hal ini tentu saja akan menjadi sebuah kesenangan dan prestasi tersendiri bagi mereka. Followers adalah orang lain (bisa sebagai pemilik website/blog, bisa juga hanya sebagai simpatisan website/blog tetapi mereka sendiri tidak memiliki sebuah website/blog) yang mengikuti up-date blog kita secara rutin.


Tetapi bagaimana cara mendapatkannya . ?
Banyak yang bertanya seperti itu (termasuk saya mungkin), bahkan di beberapa blog saya yang lain sampai hari ini masih miskin follower walaupun telah memiliki page-rank #2 dan juga merupakan do-follow blog.

Mungkin beberapa tips berikut ini dapat menjadi solusinya :

1. Berikan atau buat artikel yang menarik, bermanfaat bagi orang lain.
2. Update blog hendaknya dilakukan sesering mungkin.
3. Mengajak teman / blogger lain untuk saling menjadi follower blog atau tukar-follower
4. Pasang widget follow pada blog kita
5. Secara rutin menjadi follower blog lain.

Mudah-mudahan lima tips tersebut dapat meningkatkan follower blog kita. 


Bila anda membutuhkan informasi-informasi lain, silahkan menuju artikel-artikel di bawah ini :
CARA GAMPANG MENJADI BLOGGER BERUANG


YOU MIGHT ALSO LIKE

6 comments:

Unknown mengatakan...

Posting Yang Sangat Menarik Sahabat
Tapi Banyak Tidaknya Follower Itu Tergantung Dari Blogwalking Kita Sendiri...

http://wizyuloverz.blogspot.com/

Ina Lusiana mengatakan...

Makasii infonya yah
follow blog aku juga yah http://www.inalusiana.blogspot.com/

Cara Memperbesar Alat Vital Pria mengatakan...

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Anggi Wardani mengatakan...

gan ane udah follow blog agan! follback ya gan

WhoamI mengatakan...

Foloow Bog Gua entar gua Folow Back..

www.k0tak-mp3.blogspot.com
www.blackhat-007.blogspot.com

Anonim mengatakan...

www.saoxmp3.tk
www.goesty.tk
follback for blog bro

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)