Sabtu, 12 Mei 2012

PEMILIK PAYUDARA TERINDAH

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Payudara adalah bagian penting dari tubuh wanita. Bukan hanya dari aspek kebutuhan tetapi juga keindahan, budaya, dan definisi feminitas. Payudara bisa membentuk emosi seseorang, bisa berupa obsesi, cemburu, malu, bangga, nafsu, ketakutan, atau frustrasi.

Berikut perhitungan mundur menurut waktu, pesohor dunia yang dianggap memiliki payudara terindah dan cukup berpengaruh di dunia fashion dan kecantikan, menurut situs Marie Claire.

Marie Antoinette
Sempat disebut-sebut, bentuk gelas sampanye kecil terinspirasi dari bentuk payudara Ratu Prancis ini. Faktanya, gelas tersebut dirancang pada 1663, sebelum Marie Antoinette dilahirkan. Meskipun rumor tersebut tidak terbukti, tetapi selama 250 tahun rumor tersebut masih dipercaya.



Jayne Mansfield
Payudara merupakan daya tarik paling besar dimiliki aktris yang dijuluki simbol seks di era 50-an. Pada masa itu, gaun-gaun yang dikenakan Jayne mampu memberikan siluet tubuh yang bisa memikat banyak pria saat itu.


Brigitte Bardot
Kesediaan Bardot mengekspos tubuhnya, tidak hanya membangkitkan dunia film era-50 an. Tetapi juga
menjadikannya bintang film terkenal di Amerika Serikat.





Annette Funicello
Aktris yang populer di tahun 60-an ini adalah “Mouseketeer” pertama dari Disney, dengan menggunakan telinga plastik menyerupai Mickey Mouse, yang memiliki belahan dada cukup seksi. Annette menjadi pencetus persepsi pria bagaimana bintang cilik berubah menjadi simbol seks, layaknya Christina Aguilera dan Britney Spears.




Dolly Parton
Ukuran payudaranya yang sangat besar, menjadi ciri khas Dolly Parton. Selama empat dekade payudaranya masih terlihat sempurna.


Madonna 
Ia mendefinisikan kembali “generasi lingerie”. Bra bentuk cone menjadikannya bersinar di atas panggung saat membawakan lagu “Blonde Ambition” pada 1990. Bahkan Gwineth Palthrow mengaku sangat mengagumi payudara milik mantan istri Guy Richie tersebut. Malah Palthrow sangat terobsesi dengan payudara milik sahabatnya ini. “Payudara Madonna benar-benar fantastis!” kata istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin ini.


Kate Moss 
Pada era 90an, Kate membuktikan bahwa ukuran bukan segalanya. Dengan tinggi 5′7, ia menjadi model paling pendek saat itu, dan dengan payudara yang kecil sehingga belahan payudaranya tidak terlihat, ia justru “memecat” para simbol seks yang memiliki tubuh dan payudara berisi.


Pamela Anderson
Ia menjawab pertanyaan banya orang, yaitu apakah dengan payudara implan seorang wanita bisa menyusui. Jawabannya adalah bisa.


Scarlett Johansson
Siapa saja yang memandang payudara bintang ‘Lost in Translation’ ini, pasti terkagum-kagum. Tak mengherankan jika Scarlett Johansson menyandang predikat payudara terindah di Hollywood.

Joan Holloway
Christina Hendricks memiliki siluet tubuh yang mengagumkan. Ia membawa aliran model bertubuh berisi diterima kembali di dunia fashion.



Bagaimana dengan yang berikut ini .......... ?
Cewek Montok :

Silahkan anda nilai sendiri, keputusan ada di tangan anda.


YOU MIGHT ALSO LIKE

6 comments:

agen obat mengatakan...

wah mantap, ...

xhamone plus mengatakan...

ikut menyimak saja nih sob, ..

penyakit jantung mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ...

obat jelly gamat luxor mengatakan...

boleh nih buat di copy , ...

Obat Tumor mengatakan...

widihhhhhh bikin gug kuat aslina.

obat herbal kanker prostat mengatakan...

jupe is the best sobbbbb!!!

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)