Jumat, 11 Mei 2012

SHARE AJA : 4 RAHASIA MEMBANGUN BACKLINK BLOG

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Salam jumpa, blog SHARE AJA kali ini akan sedikit membahas perihal 4 rahasia membangun backlink blog, artikel tentang 4 rahasia membangun backlink blog versi SHARE AJA ini setidaknya mengarah kepada backlink yang berkualitas secara white-hat alias kita lakukan benar-benar melalui upaya yang tinggi serta tidak mempergunakan cara-cara yang ilegal.

Bilamana kita teliti lebih jauh, maka setidaknya terdapat 4 cara untuk membangun backlink blog yang berkualitas ini, sebagai berikut :

Pertama, dengan mempergunakan tehnik Dummy Blog, yaitu dengan menempatkan tautan-tautan ke blog utama sedemikian rupa sehingga masing-masing postingan atau beberapa postingan yang ada pada blog utama memperoleh backlink dari artikel-artikel yang ada pada sebuah Dummy Blog.

Kedua, dengan mempergunakan tehnik meninggalkan komentar pada blog-blog dofollow yang telah memiliki reputasi atau setidaknya telah memiliki posisi yang baik dalam SERP (search engine result page). Untuk memperoleh backlink berkualitas dengan mempergunakan tehnik ini setidaknya terdapat tehnik khusus atau tidak sembarang meninggalkan komentar dan juga jangan coba-coba untuk melakukan spam (karena komentar kita pasti akan dihapus).

Ketiga, yaitu dengan mempergunakan metode tukar menukar link secara langsung dengan teman-teman blog anda atau bahkan dengan para blogger lain yang tidak kita kenal. Metode tukar menukar link ini sampai sekarang masih dianggap sebagai suatu cara yang ampuh untuk mendapatkan backlink yang berkualitas secara legal.

Keempat, yaitu dengan mempergunakan cara menciptakan konten (artikel) pilar yang bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan (bagi blogger-blogger lain), sehingga membuat para blogger lain menautkan link blog anda tanpa harus diminta (suka rela). Cara ini agak sulit dilakukan karena untuk mendapatkan sebuah tautan ke - link blog kita tanpa harus diminta, dibutuhkan sebuah isi konten artikel dalam posting yang bermutu  dan bernilai tinggi, baik itu dari segi materi dan informasi yang diberikan maupun gaya bahasa penulisan, sehingga orang yang membaca artikel tersebut berfikir bahwa artikel yang anda tulis merupakan  bahan tulisan  yang wajib untuk di tautkan diblog mereka.

Demikianlah uraian tentang 4 rahasia membangun backlink blog, semoga bermanfaat.


YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

Mainan Edukatif mengatakan...

Klo ada, share sekalian daftar blog dofollow yg high PR dong sob... :D. Thx

Unknown mengatakan...

manteb artikelnyaa sangat bermanfaat..

Zamrudblog.blogspot.com

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)