Selasa, 21 Februari 2012

MENDAPAT BACKLINK DENGAN GOOGLE-SEARCH

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Siapa yang tidak kenal dengan Google Search Engine ? Dengan memanfaatkan fitur inipun kita dapat memperoleh backlink yang tergolong whitehat dan berkualitas. Memang cara ini membutuhkan kombinasi cara antara blogwalking dengan berkomentar pada website/blog lain untuk mendapatkan backlink. Google Search Engine ini akan memudahkan kita dalam mencari serta menemukan website/blog yang berkualitas (memiliki page rank yang cukup baik) berdasarkan keyword yang sesuai dengan keyword website atau blog yang kita miliki dan akan kita optimasikan.

Sesaat setelah kita memasukkan keyword (kata kunci) tertentu, maka jendela Google akan menampilkan posting atau artikel-artikel website/blog lain yang memiliki thema senada dengan thema blog kita. Jumlahnya ratusan bahkan bisa sampai puluhan juta. Selanjutnya perhatikan artikel/postingan/website/blog yang muncul pada halaman pertama (biasanya berjumlah 10 buah), nah mereka-mereka inilah yang telah memiliki SERP yang kuat di mata Google. Postingan-postingan semacam inilah yang menjadi target atau sasaran kita dalam berburu backlink berkualitas baik. Kemudian bukalah satu-persatu postingan tersebut, berkomentarlah secara baik dan sopan, jangan lupa untuk menanamkan backlink website/blog milik kita sendiri.

Perhatikan hal ini, postingan/artikel website/blog yang muncul pada halaman pertama Google search engine ini biasanya berasal dari blog-blog atau website yang nofollow dan kalau toh berasal dari website/blog yang dofollow, biasanya mereka telah mendapat komentar yang banyak, dan kalau kita tetap memaksakan untuk menuliskan komentar kita, hal ini akan menyebabkan backlink yang kita terima akan menurun kualitasnya. Terlepas nofollow ataupun dofollow, tetap saja akan diperhitungkan sebagai backlink ke website/blog kita. Oleh karenanya, pandai-pandailah memilih dan memilah di mana akan kita taruh komentar kita tersebut.

Berkreasilah terus untuk selalu mencari peluang mendapatkan backlink yang berkualitas baik.


Seandainya anda membutuhkan informasi-informasi lain, silahkan anda berkunjung ke artikel-artikel berikut ini :


YOU MIGHT ALSO LIKE

4 comments:

obat herbal radang paru paru mengatakan...

terima kasih banyak atas tipsnya gan..

villa puncak mengatakan...

perlu dicoba nih

hotel puncak

Olah Data AMOS mengatakan...

Kalau Sempat Dong Ke Blog Aku http://biro-jasa-spss.blogspot.com/

COCKATOO BADMINTON CLUB mengatakan...

Informasi yang mantap, saya akan ikuti untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Thanks for sharing.

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)