Kamis, 26 April 2012

POSISI BLOG SHARE AJA DALAM GOOGLE SEARCH ENGINE

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Posisi blog Share Aja dalam Google Search Engine sangat berkaitan erat dengan upaya optimasi blog yang rupa-rupanya telah dapat berhasil dilaksanakan. Posisi blog Share Aja dalam Goggle Search Engine  untuk saat ini tidak dapat dipandang remeh, karena telah mampu menempati posisi pertama diantara 43.700.000 blog atau web pesaing dengan kata kunci share aja (pengamatan tanggal 29 April 2012 pkl. 13.30 wib). Bukti nyatanya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.


Posisi ini tidak lepas dari penerapan pola-pola optimasi blog yang telah berhasil dilaksanakan, yaitu memaksimalkan meta-tag head sehingga menjadi lebih SEO Friendly, mengoptimasi gambar-gambar yang ada pada setiap postingan blog, memaksimalkan fungsi Google Webmaster Tools, serta memaksimalkan fungsi compare yang ada dan telah tersedia dalam Google Webmaster Tools tersebut, serta selalu berusaha untuk konsisten melakukan proses ping setiap selesai melakukan update blog. Rupa-rupanya kombinasi langkah-langkah optimasi blog tersebut di atas telah membawa blog Share Aja ini ke puncak hasil pencarian Google Search Engine (SERP).

Selanjutnya, hal yang tidak dapat ditinggalkan dalam rangka proses optimasi blog untuk mencapai puncak hasil pencarian (SERP) adalah dengan memaksimalkan fungsi keyword yang tentu saja selalu disesuaikan dengan alinea pertama dalam postingan-postingan blog. Dan satu hal yang tidak dapat ditinggalkan pula adalah adanya dukungan dari beberapa dummy-blog yang diperlakukan sama dengan blog utama. Dukungan dummy-blog ini ternyata cukup ampuh juga untuk mendongkrak posisi blog Share Aja ini. Dummy-blog yang mendukung keberadaan blog Share Aja ini, rata-rata telah memiliki peringkat Alexa yang cukup baik (walaupun masih sepi pengunjung).

Demikianlah sedikit ulasan perihal posisi blog Share aja dalam Google Search Engine, semoga bermanfaat untuk meningkatkan motivasi teman-teman blogger yang lain.


YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

Ajid Game PC Murah mengatakan...

yah ane bingungnya blog posisi 1 tapi visitor sedikit gan :(

Dangstars mengatakan...

Keren nih di posisi pertama

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)