Minggu, 17 Juni 2012

SATU UNTUK SEMUA, BLOG INOVATIF DAN KREATIF

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
SATU UNTUK SEMUA, Blog Inovatif dan Kreatif.  Tersebutlah sebuah blog debutan baru yang mengusung thema Satu Untuk Semua, dirancang khusus untuk dapat menjadi sebuah Majalah Blogger yang diharapkan dapat menampung serta menyuguhkan aspirasi-aspirasi inovatif untuk memperbaiki kualitas kehidupan manusia secara utuh dan bermanfaat.

SATU UNTUK SEMUA, Blog Inovatif dan Kreatif berada di bawah supervisi blog CARA GAMPANG yang telah terlebih dahulu dibuat, hal mana blog ini didukung dengan berberapa dummy blog yang dofollow, sehingga mampu untuk memberikan backlink yang berkualitas kepada teman-teman blogger yang bersedia menjadi follower serta meninggalkan komentar pada bagian artikel-artikelnya.

Kembali kepada permasalahan semula, Blog SATU UNTUK SEMUA (www.saunmu.blogspot.com) untuk ke depannya, diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada blogger-blogger Indonesia (baik yang masih baru ataupun yang sudah karatan) utamanya dalam pemberian backlink yang berkualitas.

Dari sisi disain blog, Blog SATU UNTUK SEMUA ini cukup dinamis dan inovatif, serta terlihat sekali adanya pola optimasi blog yang sistematis dan terukur. Hal ini terlihat dari tidak adanya widget-widget tanpa manfaat yang ditampilkan dalam disain blog tersebut. Selebihnya, semua bagian widget yang ditampilkan cukup sistematis dalam menggambarkan keseluruhan isi blog tersebut. Pola penataan disain-blog juga sistematis serta tidak membingungkan para visitor yang datang berkunjung.

Dari sisi ranking, baik itu Goggle rank maupun Alexa rank, blog SATU UNTUK SEMUA ini memang belum menunjukkan posisi yang bagus, namun saya yakin seiring dengan berjalannya waktu, blog ini pasti akan mampu untuk menempati posisi SERP yang bagus di mata mesin-mesin pencari semacam Goggle dan Yahoo.

Demikian informasi ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)