Kamis, 16 Mei 2013

SHARE AJA TENTANG COCKATOO BADMINTON CLUB

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
SHARE AJA kali ini akan memuat kisah tentang COCKATOO BADMINTON CLUB, yang sepengetahuan SHARE AJA merupakan sebuah badminton club yang didirikan di kawasan kota Mojokerto, Jawa Timur  periode sekitar bulan Oktober 2012. COCKATOO BADMINTON CLUB ini beranggotakan masyarakat umum (bukan atlit) yang secara kebetulan memiliki kesamaan hobby bermain badminton/bulutangkis.

Dengan seragam kebesaran berwarna biru laut dengan kombinasi warna hitam, badminton club ini menapaki dunia olahraga badminton/bulutangkis di wilayahnya serta cukup mampu bersaing dengan club-club yang telah lama berrdiri serta memiliki anggota yang cukup berpengalaman di dunia olahraga badminton/bulutangkis.

Pendiri Cockatoo Badminton Club

Dalam sepak terjangnya, COCKATOO BADMINTON CLUB ini berusaha untuk secara rutin melakukan tanding-persahabatan dengan club-club lain di wilayah kota Mojokerto dan sekitarnya, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam permainan serta mempertinggi mental bertanding bagi para anggotanya (yang rata-rata belajar badminton secara otodidak).

Hingga minggu ke dua bulan Mei tahun 2013 ini COCKATOO BADMINTON CLUB tercatat telah melakukan 7 (tujuh) kali tanding persahabatan dengan hasil yang tidak terlalu mengecewakan atau dengan kata lain, mereka cukup mampu untuk mengimbangi permainan lawan-lawannya.

Sekian dulu ulasan SHARE AJA tentang COCKATOO BADMINTON CLUB, bravo ...., tetap semangat dan konsisten dalam berlatih.



YOU MIGHT ALSO LIKE

3 comments:

CARA GAMPANG mengatakan...

Bravo Cockatoo Badminton Club, sukses selalu buat kalian semua

COCKATOO BADMINTON CLUB mengatakan...

Terima kasih atas apresiasi anda dengan menuliskan artikel tentang kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih

MAJALAH BLOG mengatakan...

Bravo Cockatoo, maju terus dan pantang mundur.

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)