Minggu, 19 Februari 2012

AUTO BACKLINK GENERATOR

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Setelah pusing sana pusing sini,mondar mandir kaya orang ga waras,nyari backlink gratis yang ada malah stress ,eeeehhh katanya kalau pingin blog kita punya pr salah satu nya adalah punya backlink banyak,tapi emang bener sih kalau saya cek blog yang pinya PR tinggi backlink nya wooooww gila men ribuan backlink semua tu,saya kapan yaaa,backlink saya masih bisa di itung dengan jari hehehehe,nah sebelum tulisan ini keluar ceritanya saya nyoba cieeeee.....bener ga sih auto backlink generator bekerja saya cobain di blog software souvenir yang tadinya backlink cuma 6 beberapa hari kemudian lumayan lah 100-an hiihihihihi jadi semangat saya nyari nyari auto backlink generator,yang tentunya pertama saya pakai :

yaitu dengan mengunjungi alamat pemberi backlink gratis pencet sana pencet sini jari pun pada prutul hahaha

yaaah kalu menurut saya yang ini model MLM lah ya ga sih .lha wong kita di suruh nyari downline,kalau bukan MLM apa dong bedanya yang ini sales backlink.....

3.Cara meningkatkan trafik pengunjung blog     ini hampir sama dengan yang no 2,tapi bedanya kalu ini kita bener bener diarahkan ke blog kita,disana kita di suruh ngisi kode nah penasaran di sini
4.Auto backlink generator
nah ini kalau ada istilah auto pastinya otomatis ya ga sih,lha wong auto kok.ga perlu jari prutul gara2 nyari backlink gratis,dari tadi gratis mulu ya,ya iya lah lha wong ora duwe duit lah,haa
langsung aja ah informasi ini saya dapat ketika saya sedang berjalan di tengah malam,kususnya waktu saya merem eh muncullah di rumah saudara kita alkatro zone  jadi begini
  1. http://backlink.freshdomain.info/   ini dapetnya katanya 20-70 backlink lumayan
  2. backlink generator   ini bisa dapet sampai 239 lumayan banget
  3. auto backlink generator  tapi yang ini harus di klik satu persatu katanya biar mbah google ga kaget,ngliat cucunya baru nongol dah bisa nggendong karung beras kan aneh ya ga sih slow but sure
  4. 1600 backlink gratis   nah kalu yang ini lebih parah lagi benar2 otomatis anda masukan link anda terus klik udah deh tinggal tidur bangun di cek dapet deh tu backlink gratis penginnya ya kita coba aja yaah..
saya juga pengin lhooo hihihi
kalu sudah dapet backlink tinggal kita cobain deh di sini

sumber artikel: http://www.asfa-blog.com/2011/01/auto-backlink-generator.html#ixzz1nAtJE0ft


YOU MIGHT ALSO LIKE

8 comments:

otonx_poenya mengatakan...

mantap kk...
bisa juga diblog saya
http://blog.aliwarman.com/2013/01/auto-backlink.html

bursker mengatakan...

Wonderful, This is an awesome blog.Continue to keep up the very good operate. I completely enjoyed reading your blog. This blog will be helpful for me.

Fazaw mengatakan...

makasih atas infonya
http://everyth1ng.blogspot.com/ blog dofollow pr2

Iconia PC tablet dengan Windows 8 mengatakan...

nice post bookmark dulu boz

Obat Tumor mengatakan...

keren lah infonya. makasih gan

Update info fashion mengatakan...

kunjungan siang,..

Kontes Humor mengatakan...

Thanks gan! tak coba duluuuu....
http://uzi-online.blogspot.com/2013/03/ayo-ikutan-kontes-humor-jokeswebid.html

Unknown mengatakan...

Thanks gan! tak coba duluuuu...
http://tokobaguse.com/

Posting Komentar

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)

Advertisements

YOUR ADVERTISEMENTS HERE (300x250)